Fakultas | Tarbiyah dan Ilmu Keguruan |
Jurusan | PENDIDIKAN AGAMA ISLAM |
Kode Matakuliah | PAI309 |
Nama Matakuliah | METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF |
Semester | 5 |
SKS | 3 sks |
Pengampu Perkuliahan | Dr. DEMINA, M.Pd. |
Peserta Perkuliahan | 1730101039 - FAJAR RAHMAN, 1730101040 - FAUZIAH GUSRI, 1730101041 - FEBRIANA RISKA, 1730101042 - FHADYLLA, 1730101043 - FIQQI GUSMINRA KHAMIL, 1730101044 - FITRAH RAHMA YANI, 1730101045 - FITRI WAHYUNI, 1730101046 - FITRIMA YENTI, 1730101047 - GISRA PERMATA SARI, 1730101048 - GUSNI RIVDHAH, 1730101049 - HANIF ALLAMUL HUDA, 1730101050 - HUSWATUL HASANAH, 1730101051 - IKHWATIKA, 1730101052 - IMAM HANAFI, 1730101055 - ISMI KHOIR, 1730101056 - ISWATUN HASANAH, 1730101058 - JANI CANDRA, 1730101061 - KARTIKA ANUGERAH UTAMA, 1730101062 - KURNIA FITRI ANDANI, 1730101064 - LILI RAHMAYANI NAINGGOLAN, 1730101070 - MAGFIRAH ISLAMI, 1730101071 - MARDHATILLAH SYATRI, 1730101072 - MARDIA CINDY, 1730101073 - MARISA, 1730101074 - MELDA FITRI DEWI, 1730101075 - MELISA RAHMA YULIRA, 1730101076 - MELLA RAHMAWATI, 1730101088 - MUTIARANI, 1730101107 - RAHMA PUTRI, 1730101109 - RAHMADANI EDN |
matakuliah penelitian kualitatif
3 sks
melalui proses pembelajaran era 4.0
mahaiswa mampu.
1. memahami latar belakang atau fenomena masalah dalam penelitian kualitatif
2. mahasiswa mampu mengumpulkan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi di lapangan
3. mahasiswa mmapu melakukan data dilapangan melalui berbagai teknik analisis data kualitatif
4. mahasiswa mampu membuat skripsi dan melaksanakan penelitian melalui pendekatan kualitatif.
5. mahasiswa mampu membuat artikel hasil penelitian
6. mahasiswa mampu merujuk teori melalui artikel dari berbagai jurnal ERIC, DOAJ dll
Minggu ke | Indikator Capaian Pembelajaran | Bahan Kajian | Metode Pembelajaran | Pengalaman Belajar | Waktu Pembelajaran | Tugas dan Penilaian | Sumber Belajar |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 1, topik pembahasan tentang kontrak perkuliahan ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
2 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 2, topik pembahasan tentang topik dan materi perkuliahan | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
3 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 3, topik pembahasan tentang ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
4 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 4, topik pembahasan tentang ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
5 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 5, topik pembahasan tentang ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
6 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 6, topik pembahasan tentang ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
7 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 7, topik pembahasan tentang ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
8 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 8 : UTS | Mengerjakan soal UTS | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
9 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 9, topik pembahasan tentang ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
10 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 10, topik pembahasan tentang ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
11 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 11, topik pembahasan tentang ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
12 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 12, topik pembahasan tentang ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
13 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 13, topik pembahasan tentang ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
14 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 14, topik pembahasan tentang ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
15 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 15, topik pembahasan tentang ... | Belajar mengajar dan tanya jawab | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya | |
16 | Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... | Pertemuan ke 16 : UAS | Mengerjakan soal UAS | Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal | 3 x 50 menit | Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya |
Artefak perkuliahan Matakuliah: PAI309-METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF (3 SKS), Semester: 5 17-PAI-B, Dosen : Dr. DEMINA, M.Pd., Ruang: Lokal KII.8, Hari: Senin, 13.15 s.d 15.45, Tahun Akademik: 2019/2020, Jurusan: PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Semua hak cipta dilindungi oleh Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar