Publikasi IAIN Batusangkar

“SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA KEUANGAN DANA PERGULIRAN PADA PNPM-MP MANDIRI PERDESAAN KECAMATAN BATIPUH KABUPATEN TANAH DATAR”

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.author AIPIN AHMAD
dc.date.accessioned 2017-06-08T00:14:54Z
dc.date.available 2017-06-08T00:14:54Z
dc.date.copyright
dc.date.issued 2017-02-14
dc.identifier.isbn 13205010
dc.identifier.isbn 13205010
dc.identifier.issn
dc.identifier.other 02.21700309
dc.identifier.uri
dc.description.abstract Unit Pengelolaan Kegiatan (UPK) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) merupakan program pemerintah yang terletak di kecamatan Batipuh yang menjadi tempat pendataan masyarakat pengguna Program Nasional Masyarakat (PNPM). Dalam sistem pembukuan di Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Perdesaan (MP) dilakukan setiap bulan sebagai tutu buku akhir bulan dan masih sederhana dengan menggunakan pembukuan. Dengan adanya permasalahan yang ada di Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM), maka penulis akan membuat sistem informasi pengolahan keuangan dana bergulir yang bertujuan untuk menghasilkan sebuah sistem informasi pada Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM). Dalam Sistem Informasi pengolahan data keuangan dana bergulir penulis menggunakan metode observasi, wawancara, studi pustaka, dan Uji Laboratotorium.
dc.format Computer File
dc.language Indonesia
dc.publisher IAIN Batusangkar
dc.subject Komputer-Pengolahan Data
dc.subject.ddc 001.6
dc.subject.ddc 001.6
dc.title “SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA KEUANGAN DANA PERGULIRAN PADA PNPM-MP MANDIRI PERDESAAN KECAMATAN BATIPUH KABUPATEN TANAH DATAR”
dc.type Skripsi


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku