Publikasi IAIN Batusangkar

IBS203-English For Daily Conversation (2 SKS) 1 20-MPI-C MULTI EFRINI L3.3, Rabu, 10.35 s.d 12.15 2020/2021

IBS203-English For Daily Conversation (2 SKS) 1 20-MPI-C MULTI EFRINI L3.3, Rabu, 10.35 s.d 12.15 2020/2021

 

1. Identitas Matakuliah

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan
Jurusan MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM
Kode Matakuliah IBS203
Nama Matakuliah English For Daily Conversation
Semester 1
SKS 2 sks
Pengampu Perkuliahan MULTI EFRINI
Peserta Perkuliahan 2030103077 - REZA SAFITRI,
2030103078 - RILLA PUTRI ZONA,
2030103079 - RINCE WULANDARI,
2030103080 - RIRIN FARDILA,
2030103081 - RISKA RAHMADANI,
2030103082 - SALMA HANIFAH,
2030103083 - SALMI,
2030103084 - SEFTYA WULANDARI,
2030103085 - SELSA HANIFAH PUTRI,
2030103086 - SILVI ARIANTO,
2030103087 - SILVINA EFENDI,
2030103088 - SINTA MARDIA PUTRI,
2030103089 - SOPIALIS,
2030103090 - SRI HANDAYANI,
2030103091 - SUCI FEBRIANTI,
2030103092 - SUCI ROMADONA,
2030103093 - SUFITRI PRATIWI,
2030103094 - SYAFRI DONI PUTRA,
2030103095 - TIKA PURNAMA SARI,
2030103096 - TRI SULEZI SEPTIKA,
2030103097 - TRI SURYANI,
2030103098 - ULFA FAKHIRA,
2030103099 - ULFAH FADILLAH,
2030103100 - ULFI YULIANTI,
2030103101 - ULVIA NOVITRI,
2030103102 - USMIATI,
2030103103 - USWATUN HASANAH,
2030103104 - VELLIA MULTAFIAH,
2030103105 - WARSI LASMI,
2030103106 - WINDA MARTAVIA,
2030103107 - YAZID MUHAMMAD IHSAN,
2030103108 - YOLA YULIARA,
2030103109 - YULI NOVIA,
2030103110 - YULTIA,
2030103111 - YUSRI EKA PUTRI,
2030103112 - ZIKRA KHAIRUNNISA,
2030103113 - ZULFADLI SAPUTRA

2. Deskripsi Pembelajaran

Tujuan Utama dari mata kuliah ini adalah untuk membantu dan membekali mahasiswa memiliki kemampuan dalam berkomunikasi dengan bahasa inggris secara baik dan praktis dalam kehidupan sehari- hari

3. Capaian / Kompetensi

1. Mahasiswa mengerti, memahami konsep yang berkenan dengan hakikat bahasa dan memiliki kemampuan berbicara dan mendengar secara teoritis dan praktis
2. Mahasiswa mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik, jelas dan akurat terkait aktifitas sehari-hari di lingkungan kampus maupun lingkungan sendiri.

4. Rencana Pembelajaran

Minggu ke Indikator Capaian Pembelajaran Bahan Kajian Metode Pembelajaran Pengalaman Belajar Waktu Pembelajaran Tugas dan Penilaian Sumber Belajar
1 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang ... Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
2 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang ... Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
3 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang ... Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
4 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang ... Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
5 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang ... Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
6 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang ... Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
7 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang ... Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
8 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... 8 : UTS Mengerjakan soal UTS Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
9 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang ... Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
10 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang ... Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
11 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang ... Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
12 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang ... Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
13 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang ... Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
14 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang ... Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
15 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... Pembahasan tentang ... Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
16 Mahasiswa mampu menjelaskan dan mendikusikan .... 16 : UAS Mengerjakan soal UAS Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 2 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya

5. Daftar Rujukan







    News

    Artefak perkuliahan Matakuliah: IBS203-English For Daily Conversation (2 SKS), Semester: 1 20-MPI-C, Dosen : MULTI EFRINI, Ruang: L3.3, Hari: Rabu, 10.35 s.d 12.15, Tahun Akademik: 2020/2021, Jurusan: MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM

Pengunggahan Barusan

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku

Discover

Umpan RSS