Perlihatkan publikasi sederhana
dc.contributor.author | SUCI AZANI PUTRI | |
dc.date.accessioned | 2017-06-08T00:17:11Z | |
dc.date.available | 2017-06-08T00:17:11Z | |
dc.date.copyright | ||
dc.date.issued | 2017-01-31 | |
dc.identifier.isbn | 11104090 | |
dc.identifier.isbn | 11104090 | |
dc.identifier.issn | ||
dc.identifier.other | 02.21700052 | |
dc.identifier.uri | ||
dc.description.abstract | Permasalahan dalam penelitian ini adalah belum terungkapnya persepsi mahasiswa Tadris Bahasa Inggris terhadap tugas mempersentasikan artikel berbahasa Inggris pada Reading Comprehension V subject. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi mahasiswa terhadap tugas mempersentasikan artikel berbahasa Inggris yang diberikan oleh dosen pada Reading Comprehension V subject. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode phenomenon. Informan dalam penelitian ini adalah 14 orang mahasiswa jurusan Tadris Bahasa Inggris tahun akademik 2015/2016 yang mengambil mata kuliah Reading Comprhension V subject yang ditetapkan dengan menggunakan teknik snowball sampling. Instrumen dalam penelitian ini adalah peneliti sendiri dibantu dengan pedoman wawancara. Peneliti melakukan wawancara terhadap informan dan merekamnya dengan bantuan recorder. Untuk menguji kebenaran data, peneliti melakukan time triangulation dengan melakukan wawancara kedua terhadap informan yang sama. Teknik analisis data yang digunakan adalah data reduction, data display, conclusion and verification of the data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada 10 persepsi mahasiswa Tadris Bahasa Inggris terhadap tugas presentasi artikel berbahasa Inggris yang diberikan oleh dosen di kelas Reading Comprehension V, yaitu; (1) meningkatkan kemampuan speaking; (2) meningkatkan kemampuan reading; (3) meningkatkan kemampuan pronunciation; (4) meningkatkan kemampuan vocabulary; dan (5) berbagi informasi dan pengetahuan; (6) Senang terhadap tugas yang diberikan; dan (7) menyukai tugas yang diberikan; (8) meningkatkan kepercayaan diri; (9) meningkatkan rasa tanggung jawab; dan (10) meningkatkan persiapan sebelum menampilkan artikel berbahasa Inggris. | |
dc.format | Computer File | |
dc.language | Indonesia | |
dc.publisher | IAIN Batusangkar | |
dc.subject | Bahasa Inggris | |
dc.title | STUDENTS’ PERCEPTION ON TASK OF PRESENTING ENGLISH ARTICLES BY READING LECTURER IN READING COMPREHENSION V SUBJECT (A Case Study of the Fifth Semester Students of IAIN Batusangkar in 2015/ 2016 Academic Year) | |
dc.type | Skripsi |
Files | Size | Format | View |
---|---|---|---|
There are no files associated with this item. |