Publikasi IAIN Batusangkar

STUDENTS’ PERCEPTION ON TASK OF PRESENTING ENGLISH ARTICLES BY READING LECTURER IN READING COMPREHENSION V SUBJECT (A Case Study of the Fifth Semester Students of IAIN Batusangkar in 2015/ 2016 Academic Year)

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.author SUCI AZANI PUTRI
dc.date.accessioned 2017-06-08T00:17:11Z
dc.date.available 2017-06-08T00:17:11Z
dc.date.copyright
dc.date.issued 2017-01-31
dc.identifier.isbn 11104090
dc.identifier.isbn 11104090
dc.identifier.issn
dc.identifier.other 02.21700052
dc.identifier.uri
dc.description.abstract Permasalahan dalam penelitian ini adalah belum terungkapnya persepsi mahasiswa Tadris Bahasa Inggris terhadap tugas mempersentasikan artikel berbahasa Inggris pada Reading Comprehension V subject. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi mahasiswa terhadap tugas mempersentasikan artikel berbahasa Inggris yang diberikan oleh dosen pada Reading Comprehension V subject. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode phenomenon. Informan dalam penelitian ini adalah 14 orang mahasiswa jurusan Tadris Bahasa Inggris tahun akademik 2015/2016 yang mengambil mata kuliah Reading Comprhension V subject yang ditetapkan dengan menggunakan teknik snowball sampling. Instrumen dalam penelitian ini adalah peneliti sendiri dibantu dengan pedoman wawancara. Peneliti melakukan wawancara terhadap informan dan merekamnya dengan bantuan recorder. Untuk menguji kebenaran data, peneliti melakukan time triangulation dengan melakukan wawancara kedua terhadap informan yang sama. Teknik analisis data yang digunakan adalah data reduction, data display, conclusion and verification of the data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada 10 persepsi mahasiswa Tadris Bahasa Inggris terhadap tugas presentasi artikel berbahasa Inggris yang diberikan oleh dosen di kelas Reading Comprehension V, yaitu; (1) meningkatkan kemampuan speaking; (2) meningkatkan kemampuan reading; (3) meningkatkan kemampuan pronunciation; (4) meningkatkan kemampuan vocabulary; dan (5) berbagi informasi dan pengetahuan; (6) Senang terhadap tugas yang diberikan; dan (7) menyukai tugas yang diberikan; (8) meningkatkan kepercayaan diri; (9) meningkatkan rasa tanggung jawab; dan (10) meningkatkan persiapan sebelum menampilkan artikel berbahasa Inggris.
dc.format Computer File
dc.language Indonesia
dc.publisher IAIN Batusangkar
dc.subject Bahasa Inggris
dc.title STUDENTS’ PERCEPTION ON TASK OF PRESENTING ENGLISH ARTICLES BY READING LECTURER IN READING COMPREHENSION V SUBJECT (A Case Study of the Fifth Semester Students of IAIN Batusangkar in 2015/ 2016 Academic Year)
dc.type Skripsi


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

Publikasi ini ada di koleksi berikut

  • Koleksi Skripsi
    Perpustakaan Prodi PENDIDIKAN (TADRIS) BAHASA INGGRIS Repository

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku