Publikasi IAIN Batusangkar

APLIKASI KONSELING EGO TERHADAP COPING STRESS MAHASISWA YANG BEKERJA (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN ILMU AL-QUR’AN DAN TAFSIR IAIN BATUSANGKAR)

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.author Annike Putri Wulandari
dc.date.accessioned 2017-06-08T00:18:02Z
dc.date.available 2017-06-08T00:18:02Z
dc.date.copyright
dc.date.issued 2017-01-04
dc.identifier.isbn 12108043
dc.identifier.isbn 12108043
dc.identifier.issn
dc.identifier.other 02.21700010
dc.identifier.uri
dc.description.abstract Masalah pokok dalam penelitian ini adalah tentang adakah pengaruh pendekatan Konseling Ego terhadap Coping Stress mahasiswa yang bekerja. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh pendekatan Konseling Ego terhadap Coping Stress mahasiswa yang bekerja. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode eksperimen yaitu desain subjek tunggal (Single Subject Design). Tipe Single subjek experiment design yang digunakan adalah tipe AB yaitu eksperimen dua tahap, tahap A adalah suatu periode dasar dan tahap B adalah tahap intervensi atau konseling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendekatan Konseling Ego setting individual ternyata efektif dalam meningkatkan Coping Stress mahasiswa yang bekerja. Hal ini dilihat dari grafik hasil analisis untuk masing-masing sampel yang menunjukkan peningkatan selesai proses konseling.
dc.format Computer File
dc.language Indonesia
dc.publisher IAIN Batusangkar
dc.subject Bimbingan dan Konseling
dc.title APLIKASI KONSELING EGO TERHADAP COPING STRESS MAHASISWA YANG BEKERJA (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN ILMU AL-QUR’AN DAN TAFSIR IAIN BATUSANGKAR)
dc.type Skripsi


Files in this item

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku