Winda Fitriani, NIM. 1630107042, Judul Skripsi: “Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Inkuiri Terbimbg Untuk Mengatasi Miskonsepsi Pada Materi Usaha Energi dan Momentum Impuls Kelas X MIPA SMA/MA”. Jurusan ...
NURKASIANI, NIM. 1630107026, Judul Skripsi: “PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN ANALISIS TRACKER”. Jurusan Tadris Fisika, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Penelitian ini bertolak dari Kurikulum ...
Rina Safitri, NIM. 1630107032, Judul Skripsi: “PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) FISIKA BERBASIS STEM (SAINS, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS) PADA MATERI HUKUM GRAVITASI NEWTON DAN USAHA ENERGI KELAS ...
HALIMA TUSA’DIYAH NIM. 1630107012, Judul skripsi “Penerapan Blended Learning Menggunakan Aplikasi Google Classroom Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Gelombang Mekanik Kelas XI MIPA IPA SMAN 2 Payakumbuh”, Jurusan ...
Zora Jusliani, NIM. 1630107046, Judul Skripsi: “Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Fisika Berbasis LearningCycle5E (Engagement, Exploration, Explanation, Elaboration,Evaluation) Pada Materi Getaran dan Gelombang ...
Nola Agustina, NIM. 15 300 700 018, Judul Skripsi: “PENGEMBANGAN LKPD DENGAN PENDEKATAN SCAFFOLDING UNTUK MENGURANGI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DI KELAS X SMAN 1 RAMBATAN”. Jurusan ...
YULIA PURNAMA, NIM 13 107 032, judul skripsi “Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite, Review) Terhadap Hasil Belajar IPA Pada Materi Tekanan Zat di Kelas VIII SMPN 2 Sungayang” ...
Novita Sari, NIM. 1630107025, Judul Skripsi: “PENGEMBANGAN MODUL ELEKTRONIK FISIKA BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATICS) DENGAN STRATEGI INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI USAHA DAN ENERGI KELAS X ...
DARMI PUTRI NIM. 14 107 006, Judul Skripsi “Pengaruh Model Pembelajaran Berbantuan Kartu Soal Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X MIPA SMA N 1 BATUSANGKAR”, Jurusan Tadris Fisika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut ...
Maisulthani Hermin, NIM: 1630107015, Judul Skripsi: “Pengembangan E-Modul Berbasis Discovery Learning Menggunakan Software Exe-Learning Pada Materi Momentum dan Impuls Kelas X di SMA/MA”. Jurusan Tadris Fisika, Fakultas ...
MONIKA NESTI ARVINDA(IAIN Batusangkar, 2020-09-11)
Monika Nesti Arvinda, NIM :1630107018, Judul Skripsi “Pengembangan E-Modul Berbasis Scaffolding dengan Modular Object Oriented Dynamic Learning Environment (MOODLE) pada Materi Momentum Impuls dan Getaran Harmonis Kelas X ...
Tiara Sya’bani, NIM :1630107038, Judul Skripsi “Pengembangan Modul IPA Materi Getaran Gelombang dan Bunyi Berbasis ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, Reinforce) Terintegrasi Al – Qur’an pada Kelas VII SMP/MTS”, ...
Novelia Rachmawati. NIM. 1630107024. Judul skripsi: “PEMANFAATAN VIDEO TRACKER DALAM PENGEMBANGAN EMODUL BERBASIS POE (PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN) PADA MATERI GERAK PARABOLA KELAS X SMA/MA”, Jurusan Tadris Fisika, Fakultas ...
Salima Al-Azhari, NIM. 1630107035, Judul Skripsi: “PEMANFAATAN VIDEO TRACKER DALAM PENGEMBANGAN EMODUL TERINTERKONEKSI AL-QUR’AN PADA MATERI GLBB KELAS X SMA/MA”. Jurusan Tadris Fisika, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, ...
Annisa Diah Ramadhani, NIM:1630107002, Judul skripsi “Pengembangan E-Modul dengan Edmodo Berintegrasi Al-Qur’an Berbasis AIR ((Auditory, Intellectually, Repetition) Pada Materi Usaha dan Energi Kelas X SMA/MA”, Jurusan ...
ERINDRA VERLINGGA, NIM. 1630107009. Judul Skripsi: “PENGEMBANGAN MODUL INTERAKTIF MENGGUNAKAN MODEL LEARNING CYCLE 7E BERBASIS ANDROID PADA MATERI USAHA DAN ENERGI KELAS X SMA/MA/SMK”. Jurusan Tadris Fisika Fakultas Tarbiyah ...
Audia Perdana, NIM: 1630107003, Judul Skripsi “Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Problem Based Learning Menggunakan Aplikasi Powtoon Pada Materi Momentum dan Impuls Kelas X di SMA/MA”, Jurusan Tadris Fisika, Fakultas ...
Rizki Vernando, NIM : 15 300 700 022, Judul Skripsi “Pengembangan Video Pembelajaran Fisika Pada Materi Usaha dan Energi Pada Kelas X MIPA SMA/ MA”, Jurusan Tadris Fisika, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Institut Agama ...