Perlihatkan publikasi sederhana
dc.contributor.author | RIDWAN FADHIL | |
dc.date.accessioned | 2021-06-10T02:41:52Z | |
dc.date.available | 2021-06-10T02:41:52Z | |
dc.date.copyright | ||
dc.date.issued | 2021-06-09 | |
dc.identifier.isbn | ||
dc.identifier.isbn | 14 104 06 | |
dc.identifier.issn | ||
dc.identifier.other | 02.22100185 | |
dc.identifier.uri | ||
dc.identifier.uri | https://drive.google.com/uc?export=view&id=1KZHl9dFpyKwPu8SrXNbip7dqmrqhXYQB | |
dc.description.abstract | RIDWAN FADHIL, NIM 14104065, Judul Skripsi: “PROBLEM FACED BY STUDENT TEACHERS IN CONSTRUCTING TEST” Jurusan Tadris Bahasa Inggris , Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Institut Agama Islam Negeri Batusangkar. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh beberapa analisis soal yang dibuat oleh mahasiswa PPL Jurusan Tadris Bahasa Inggris, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Institut Agama Islam Negeri Batusangkar yang tidak memenuhi kriteria soal yang baik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui masalah yang dihadapi oleh mahasiswa PPL dalam menyusun sebuah soal bahasa inggris. Jenis penelitian ini adalah Kualitatif, Informan dalam penelitian ini adalah 8 orang mahasiswa Jurusan Tadris Bahasa Inggris IAIN Batusangkar yang melaksanakan PPL di Sekolah Menengah di Tanah Datar tahun angkatan 2019/2020. Informan dipilih menggunakan purposive sampling. Pada penelitian ini, peneliti berperan sebagai instrumen kunci. Teknik pengambilan data pada penelitian ini menggunakan teknik wawancara dan menggunakan alat pendukung lainnya seperti, alat perekam, dan dokumentasi. Untuk menguji keabsahan data peneliti menggunakan time triangulasi untuk mendapatkan informasi secara lebih jelas terkait masalah yang diteliti. Selanjutnya penulis menggunakan teori Miles and Huberman (1994) yang meliputi reduksi data, penyajian data, serta verifikasi data dan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukan bahwa masalah yang dihadapi mahasiswa PPL jurusan Tadris Bahasa Inggris dalam membuat soal, yaitu: 1) Getting Difficulty Construct Valid Test,2) Getting Difficulty to construt various and appropriade level of thinking in test,3) Not sure about the usability of the test,4) Lack of Preparation,5) Getting difficulty to find suitable texts for testing reading,6) Grammatical Problem,7) Getting Difficulty to develop the test from table of spesification. | |
dc.format | Computer File | |
dc.language | Inggris | |
dc.publisher | IAIN Batusangkar | |
dc.subject | Bahasa Inggris Studi Dan Pengajaran | |
dc.subject.ddc | 420.7 | |
dc.subject.ddc | 420.7 | |
dc.title | PROBLEMS FACED BY STUDENT TEACHERS IN CONSTRUCTING TESTS | |
dc.type | Skripsi |