Publikasi IAIN Batusangkar

Mencari Koleksi Textbook berdasarkan Subjek "Reference"

Mencari Koleksi Textbook berdasarkan Subjek "Reference"

Urutkan berdasarkan: Urutan: Hasil:

  • Anas Ahmadi (Penerbit Graniti, 2021-09-16)
    Buku ini berisikan strategi menulis untuk tingkat sekolah dasar. Strategi menulis ini dikaitkan dengan konteks sastra dan psikologi.
  • Dr. Drs. I Wayan Suwendra; M.Pd.; S.Pd. (Nilacakra, 2021-05-31)
    Penelitian dalam bidang sosial, pendidikan, kebudayaan dan keagamaan memiliki puluhan tawaran metodologis. Namun demikian, tidak dapat dielakkan adanya pengaruh kuat dari pendekatan dalam penelitian kuantitaif atau kualitatif. ...
  • M.si.; Pror. Dr. H. M. Burhan Bungin; S.Sos. (Kencana, 2021-05-31)
    Buku ini disusun sebagai usaha menyajikan aspek penelitian kuantitatif sekaligus nilai pentingnya sebagai salah satu aliran utama dalam metodologi penelitian. *** Persembahan penerbit Kencana (PrenadaMedia)
  • Aisyah Nuramini; Dr. H. Nizamuddin; Dr. Khairul Anwar; Irlina Dewi; Jafar Basalamah; Khairul Azan; M.H.; Mizan Abrory; M.M.; M.Pd.; M.Si.; M.S.I.; Muhammad Ashoer; Putri Hana Pebriana; S.E.; Sumianto (CV. DOTPLUS Publisher, 2021-05-31)
    Buku ini merupakan hasil kerja kolaboratif antar dosen dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia, buku ini dibagi dalam 11 bab dan kemudian setiap individu dosen menulis satu bab buku, sehingga setiap penulis ...
  • Mark S. Wisniewski (2021-05-31)
    This instructive book provides tested techniques for creating salable fiction. It covers characterization, plotting, point of view, setting, rough drafts, revision, and marketing.

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku