Perlihatkan publikasi sederhana
dc.contributor.author | MUTIARA IKHSANI | |
dc.date.accessioned | 2021-11-02T07:47:45Z | |
dc.date.available | 2021-11-02T07:47:45Z | |
dc.date.copyright | ||
dc.date.issued | 2021-08-25 | |
dc.identifier.isbn | NIM:1630104038 | |
dc.identifier.isbn | ||
dc.identifier.issn | ||
dc.identifier.other | 02.22100493 | |
dc.identifier.uri | ||
dc.identifier.uri | https://ecampus.iainbatusangkar.ac.id/h/batusangkar/DnouznQDHbW27oesaJ7mAtUk9HsHUer.pdf | |
dc.description.abstract | MUTIARA IKHSANI, NIM 1630104038, Judul Skripsi : “STRATEGIES IN TEACHING AND LEARNING ENGLISH POEM” Jurusan Tadris Bahasa Inggris, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Institut Agama Islam Negeri Batusangkar. Penelitian ini dilatar belakangi oleh pelajar dan pengajar yang masih bingung cara memahami puisi, dan membutuhkan berbagai strategi untuk mengatasinya. dimana strategi tersebut ditemukan di berbagai artikel. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi apa saja yang digunakan oleh pelajar dan yang mengajar baik guru maupun dosen dalam memahami puisi berbahasa inggris. Jenis penelitian ini adalah literature review dengan metode kepustakaan, sumber data dalam penelitian ini adalah 15 artikel baik journal internasional dan nasional yang membahas tentang strategi dalam memahami puisi bahasa inggris. Teknik pengambilan data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis dokumen. Untuk instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu tabel tabel kerja. Selanjutnya, dalam menganalisis data, peneliti menggunakan teori Fraenkel and wallen (2007). Dari hasil analisis data dapat ditarik kesimpulan bahwa ada 15 strategi yang dapat digunakan, strategi ini di pisahkan menjadi 2, yaitu strategi pengajar (1) the traditional approach, (2) integrated approach, (3) the small group discussion, (4) the new approach, (5) positive classroom environment, (6) anticipating the theme, (7) building it from scraps, (8) recontruction the text, (9) multimodal approach, dan strategi pelajar yaitu: (1) a visual approach, (2) learner team achievement and division (STAD), (3) cooperative integrated reading and composition (CIRC), (4) analyzing a poem in classroom, (5) two stay- two stray strategy, (6) music application. | |
dc.format | Computer File | |
dc.language | Indonesia | |
dc.publisher | IAIN Batusangkar | |
dc.subject | Bahasa Inggris | |
dc.subject.ddc | 420 | |
dc.subject.ddc | 420 | |
dc.title | STRATEGIES FOR TEACHING AND LEARNING ENGLISH POEM | |
dc.type | Skripsi |