Publikasi IAIN Batusangkar

STRATEGIES FOR TEACHING AND LEARNING ENGLISH POEM

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.author MUTIARA IKHSANI
dc.date.accessioned 2021-11-02T07:47:45Z
dc.date.available 2021-11-02T07:47:45Z
dc.date.copyright
dc.date.issued 2021-08-25
dc.identifier.isbn NIM:1630104038
dc.identifier.isbn
dc.identifier.issn
dc.identifier.other 02.22100493
dc.identifier.uri
dc.identifier.uri https://ecampus.iainbatusangkar.ac.id/h/batusangkar/DnouznQDHbW27oesaJ7mAtUk9HsHUer.pdf
dc.description.abstract MUTIARA IKHSANI, NIM 1630104038, Judul Skripsi : “STRATEGIES IN TEACHING AND LEARNING ENGLISH POEM” Jurusan Tadris Bahasa Inggris, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Institut Agama Islam Negeri Batusangkar. Penelitian ini dilatar belakangi oleh pelajar dan pengajar yang masih bingung cara memahami puisi, dan membutuhkan berbagai strategi untuk mengatasinya. dimana strategi tersebut ditemukan di berbagai artikel. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi apa saja yang digunakan oleh pelajar dan yang mengajar baik guru maupun dosen dalam memahami puisi berbahasa inggris. Jenis penelitian ini adalah literature review dengan metode kepustakaan, sumber data dalam penelitian ini adalah 15 artikel baik journal internasional dan nasional yang membahas tentang strategi dalam memahami puisi bahasa inggris. Teknik pengambilan data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis dokumen. Untuk instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu tabel tabel kerja. Selanjutnya, dalam menganalisis data, peneliti menggunakan teori Fraenkel and wallen (2007). Dari hasil analisis data dapat ditarik kesimpulan bahwa ada 15 strategi yang dapat digunakan, strategi ini di pisahkan menjadi 2, yaitu strategi pengajar (1) the traditional approach, (2) integrated approach, (3) the small group discussion, (4) the new approach, (5) positive classroom environment, (6) anticipating the theme, (7) building it from scraps, (8) recontruction the text, (9) multimodal approach, dan strategi pelajar yaitu: (1) a visual approach, (2) learner team achievement and division (STAD), (3) cooperative integrated reading and composition (CIRC), (4) analyzing a poem in classroom, (5) two stay- two stray strategy, (6) music application.
dc.format Computer File
dc.language Indonesia
dc.publisher IAIN Batusangkar
dc.subject Bahasa Inggris
dc.subject.ddc 420
dc.subject.ddc 420
dc.title STRATEGIES FOR TEACHING AND LEARNING ENGLISH POEM
dc.type Skripsi


Files in this item

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku