Abstract:
IRSAN FATMARDATILLAH NIM 1730404043, Judul Skripsi “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada CVIndotani Batusangkar”.Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangakar 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian di CV Indotani Batusangkar.Jenis penelitian yang dilakukan merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan instrumen penelitian yakni kuisioner,Sampel 97 orang responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Peneliti mengolah data dengan rumus statistic dan bantuan SPSS 24. Hasil pengujian untuk variabel bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian diperoleh hasil nilai signifikasi bauran pemasaran sebesar 0,0050,05 maka hipotesis nol ditolak dan Ha diterima. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Ha diterima yang berarti terdapat pengaruh bauran pemasaran(X) terhadap keputusan pembelian( Y). Maka (Ha)diterima. Angka Adjusted R Square 0,071%. Angka tersebut mengandung arti bahwa Variabel Bauran Pemasaran (X), berpengaruh terhadap variabel Kepurtusan Pembelian (Y) sebesar 0,071%. Sedangkan sisanya ( 100%-0,071% = 99,2%) dipengaruhi oleh variabel lain diluar persamaan regresi ini atau variabel yang tidak diteliti. Dari hasil uji tersebut maka dapat disimpulkan bahwasannya bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian