Abstract:
FERRY SANDIA, NIM 1730404030, judul skripsi “Pengaruh Kualitas Produk Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone OPPO”, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar. Pokok permasalahan skripsi ini adalah bagaimana pengaruh keputusan dalam pembelian Handphone merek Oppo pada mahasiswa Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Mahmud Yunus Batusangkar Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Handphone Oppo pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar. Jenis penelitian yang di gunakan adalah field research atau penelitian lapangan. Tekhnik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner dengan cara menyebar kuisioner online yang dilakukan pada bulan November. Pengambilan sampel sebanyak 104 mahasiswa aktif pengguna Handphone Oppo jurusan Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Mahmud Yunus Batusangkar, Tekhnik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Alat untuk mengukur Tekhnik analisis data menggunakan aplikasi SPSS versi 22. Hasil data menunjukkan variabel kualita produk (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai signifikannya lebih kecil dari 0,05 yaitu sebesar 0.001, variabel Harga (X2) berpengaruh secara signifikan karena nilai signifikannya sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, Promosi (X3) berpengaruh secara signifikan, karena nilai signifikannya kecil dari 0,05 yaitu 0,002 dan Kualitas Produk, Harga, dan Promosi (X4) secara bersama sama berpengaruh secara signifikan karena nilai signifikannya sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05.