Publikasi IAIN Batusangkar

Vocabulary Teaching TechniquesbApplied By Elementary School English Teachers ( A Case Study of English Teachers at Kecamatan Lima Kaum Batusangkar)

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.author Arroza
dc.date.accessioned 2017-06-08T00:22:08Z
dc.date.available 2017-06-08T00:22:08Z
dc.date.copyright
dc.date.issued 2016-05-13
dc.identifier.isbn 10104007
dc.identifier.isbn 10104007
dc.identifier.issn 10104007
dc.identifier.other 02.2160127
dc.identifier.uri
dc.description.abstract VOCABULARY TEACHING TECHNIQUE APPLIED BY ELEMENTARY SCHOOL ENGLISH TEACHERS AT KECAMATAN LIMA KAUM ( A Case Study of English Teachers at Kecamatan Lima Kaum ) Permasalahan dalam penelitian ini adalah belum teridentifikasinya teknik mengajar kosa kata oleh guru bahasa Inggris di SDN Kecamatan Lima Kaum. Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan teknik mengajar kosa kata dan teknik apa yang sering digunakan guru bahasa Inggris di SDN Kecamatan Lima Kaum. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan desain studi kasus. Intrument kunci pada penelitian ini adalah peneliti sendiri. Teknik pengumpulan data yang dipilih oleh peneliti adalah wawancara. Informan dalam penelitian ini adalah lima orang guru Bahasa Inggris di Kecamatan Lima Kaum yaitu yang terdiri dari lima sekolah dasar, Guru Bahasa Inggris SDN 01 A, Guru Bahasa Inggris SDN 32 B, Guru Bahasa Inggris SDN 29 C, Guru Bahasa Inggris 04 D, Guru Bahasa Inggris 10 E. Teknik pemilihan sample dilakukan dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawacara terhadap informan, kemudian merekamnya dengan bantuan recorder, di mana peneliti melakukan wawancara mendalam. Untuk menguji kebenaran data, peneliti melakukan time triangulation, dengan mewawancarai ulang para informan di waktu yang berbeda. Kemudian untuk menganalisis data, peneliti melakukan analisis data, data reduksi, data display dan data verivikasi lalu menarik kesimpulan Hasil penelitian menunjukkan bahwa teknik mengajar kosa kata yang diterapkan oleh guru bahasa Inggris di Kecamatan Lima Kaum meliputi: flashcard technique, song technique, mnomnenics technique, word list technique, puzzle technique, word card technique and categories technique.
dc.format Computer File
dc.language Inggris
dc.publisher IAIN Batusangkar
dc.subject Bahasa Inggris-Tata Bahasa
dc.subject.ddc 425
dc.subject.ddc 425
dc.title Vocabulary Teaching TechniquesbApplied By Elementary School English Teachers ( A Case Study of English Teachers at Kecamatan Lima Kaum Batusangkar)
dc.type Skripsi


Files in this item

Publikasi ini ada di koleksi berikut

  • Koleksi Skripsi
    Perpustakaan Prodi PENDIDIKAN (TADRIS) BAHASA INGGRIS Repository

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku