Publikasi IAIN Batusangkar

Kepuasan, Loyalitas Dan Pengaruhnya Pada Tabungan Mudharabah dI PT. BPRS Haji Miskin Pandai Sikek

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.advisor Dr. Nofrivul., SE., MM
dc.contributor.advisor FITRI YENTI, S.E.I.,MA
dc.contributor.author CICI PUTRI MARCELINA
dc.contributor.editor CICI PUTRI MARCELINA
dc.date.accessioned 2018-03-02T01:30:01Z
dc.date.available 2018-03-02T01:30:01Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar
dc.identifier 13202031
dc.identifier.uri http://repo.iainbatusangkar.ac.id/xmlui/handle/123456789/9754
dc.description Kata Kunci : KEPUASAN, LOYALITAS, TABUNGAN MUDHARABAH
dc.description.abstract ABSTRAK CICI PUTRI MARCELINA, NIM 13 202 031. Judul SKRIPSI “ Kepuasan, Loyalitas Dan Pengaruhnya Pada Tabungan Mudharabah Di PT. BPRS Haji Miskin Pandai Sikek”. Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Batusangkar. Permasalah dalam penelitian ini adalah Kepuasan, Loyalitas Dan Pengaruhnya Pada Tabungan Mudharabah Di PT. BPRS Haji Miskin Pandai Sikek. Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepuasan dan loyalitas terhadap tabungan mudharabah di PT. BPRS Haji Miskin Pandai Sikek. Penelitian ini merupakan penelitian yang berjenis field research dengan pendekatan kuantitatif, metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah dengan membagikan angket (kuesioner). Cara pengolahan data yang telah terkumpul dengan menggunakan SPSS versi 22. Berdasarkan penelitian variabel kepuasan (X1) diperoleh angka signifikansi sebesar 0,005 0,05 untuk thitung sebesar 2,897>ttabel sebesar 1.659 maka dapat disimpulkan bahwa variabel kepuasan (X1) secara parsial (individu) mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap peningkatan nasabah(Y). Untuk variabel loyalitas (X2) diperoleh angka signifikansi sebesar 0,0010,05 untuk thitung sebesar 2,552>ttabel sebesar 1,659. maka dapat disimpulkan bahwa variabel loyalitas (X2) secara parsial (individu) mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap peningkatan nasabah (Y). Untuk F hitung sebesar 10,512 dengan tingkat signifikansi 0,000, dapat disimpulkan variabel X1 yaitu kepuasan,variabel X2 yaitu loyalitas secara bersama-sama (simultan) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Y (peningkatan nasabah). Kata Kunci: Kepuasan, Loyalitas, Tabungan Mudharabah
dc.publisher PERBANKAN SYARIAH
dc.subject KEPUASAN, LOYALITAS, TABUNGAN MUDHARABAH
dc.title Kepuasan, Loyalitas Dan Pengaruhnya Pada Tabungan Mudharabah dI PT. BPRS Haji Miskin Pandai Sikek
dc.type Thesis S1


Files in this item

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku