Publikasi IAIN Batusangkar
Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalotas (studi kasus Bank Nagari Cabang Pembantu Syariah Batusangkar)
Masuk
Beranda
→
Ekonomi dan Bisnis Islam
→
PERBANKAN SYARIAH
→
skripsi
→
Lihat Publikasi
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalotas (studi kasus Bank Nagari Cabang Pembantu Syariah Batusangkar)
HAMELIA ANUGRAH ARMANTI
URI:
http://repo.iainbatusangkar.ac.id/xmlui/handle/123456789/10541
Date:
2018-02-26
Description:
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Teller, Kepuasan Nasabah, Loyalitas
Perlihat publikasi penuh
Files in this item
Files
Size
Format
View
There are no files associated with this item.
Publikasi ini ada di koleksi berikut
skripsi
Thesis S1 Repository
Cari Publikasi
Cari Publikasi
Koleksi ini
Advanced Search
Lihat
Semua Publikasi
Komunitas & Koleksi
Tanggal terbit
Pengarang
Judul
Subjek
Koleksi ini
Tanggal terbit
Pengarang
Judul
Subjek
Akunku
Masuk
Daftar