Publikasi IAIN Batusangkar

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SDM TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA PT. BPRS CARANA KIAT ANDALAS CABANG PADANG PANJANG

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.author RIA AMELIA
dc.date.accessioned 2019-10-16T08:38:24Z
dc.date.available 2019-10-16T08:38:24Z
dc.date.copyright
dc.date.issued 2019-08-22
dc.identifier.isbn 14202139
dc.identifier.isbn 14202139
dc.identifier.issn
dc.identifier.other 02.21900132
dc.identifier.uri
dc.identifier.uri http://repo.iainbatusangkar.ac.id/xmlui/handle/123456789/12513
dc.description.abstract RIA AMELIA, NIM 14 202 139 Judul Skripsi “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SDM TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA PT. BPRS CARANA KIAT ANDALAS CABANG PADANG PANJANG”. Jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Batusangkar. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan sumber daya manusia terhadap keputusan nasabah menabung pada PT BPRS Carana Kiat Andalas Cabang Padang Panjang. Penelitian ini adalah Field research atau penelitian lapangan yang dilakukan di PT BPRS Carana Kiat Andalas Cabang Padang Panjang dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif . Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT BPRS Carana Kiat Andalas Cabang Padang Panjang, sumber daya manusia berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT BPRS Carana Kiat Andalas Cabang Padang Panjang. Secara bersamaan kualitas pelayanan dan sumber daya manusia berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT BPRS Carana Kiat Andalas Cabang Padang Panjang. Dikarenakan determinasi r2 yaitu sebesar 11,7% keputusan nasabah menabung dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan sumber daya manusia dan 88,3% dipengaruhi oleh faktor lain dan kemudahan dalam mendapatkan produk dan jasa tersebut.
dc.format Computer File
dc.language Indonesia
dc.publisher IAIN Batusangkar
dc.subject Bank Islam
dc.subject.ddc 2x4.27
dc.subject.ddc 2x4.27
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SDM TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA PT. BPRS CARANA KIAT ANDALAS CABANG PADANG PANJANG
dc.type Skripsi


Files in this item

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku